img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Jumat, 30 Desember 2011

Lanjutan yang tadi

Lanjut ya

Juli
Juliiiiiii........... bisa dibilang adalah bulan yang penuh dengan hal yang “Baru” .  Sekolah baru, teman baru, penampilan baru, tapi muka tetep aja muka lama -__- *malah tambah jelek

            Pra Mos .
Sebenarnya ada sih fotonya tapi nggak tau ilang dimana *backsound : alamat palsu*
disini gue punya 12 teman baru. Karena yang 11 udah gue kenal pas SMP.
Yang ini di Skip aja kali yaaaa -________-

jujur ya gue benci banget sama yang namanya MOS, karena apa ? Kita sebagai senior *pendatang baru * bukannya diberikan sambutan yang menyenangkan ,eh malah dikasih berbagai TUGAS yang sungguh bikin muntah -___- .

Suruh buat cocard inilah, suruh foto itulah, buat mading lah, buat senjatalah, dan yang paling parah lagi kami disuruh buat “Surat Presiden sebanyak 11.000 kata” heelloooo, itu buat surat apa buat Novel ? Mana mau presiden baca surat sepanjang itu. Dan garagara membuat surat presiden itu, maag gue kambuh, diare tingkat akut  dan hampir di obname *obname tulisannya gimana sih ? -.-
Tapi gue bersyukur garagara sakit, gue jadi nggak ikut MOS *Alhamdulilah yah*
           
            MOS
ahhhhh, iya... gue kan nggak ikut :p

        Hari pertama masuk sekolah sebagai siswa SMA
 Kalian tau nggak, rasanya pakek baju putih abu-abu itu kayak ngebelah atmosfer yang berlapis-lapis *sebagian teks hilang* menuju bintang paling manis.
Sungguh, nggak kerasa tibatiba udah SMA. Padahal ukuran badan gue belum pantas untuk anak SMA, dengan badan super kurus nan pendek, serta dada rata *eh.
            Kelas Baru
hohoho, ini adalah anggota kelas baru gue
 
Liat muka mereka, bener-bener kelihatan Jenius -__________-


 Foto ala “Boyband” dan “Girlband” :D

 

ini adalah teman sebangku gue ^^ namanya Deshinta, dia baikkk banget lhoo .. alim lagi *sedikit memuji disini, takut kalo dibacok*
 
Agustus
adakah yang istimewa ? Saya rasa tidak -__-
tapi di bulan ini gue ulang tahun , dan yang membuat spesial bukanlah gue tambah tua ataupun karena “makan-makan”

tapi karena banyaknya ucapan ulang tahun dari Facebook, Sms, maupun Twitter. Hohoho, bener bener sesuatu banget deh yah
 
September-Oktober

ini adalah masa-masa yang begitu berat bagi gue, dimana rasanya bener-bener nggak kuat sama program ini. Tiap kali ulangan... pulang sekolah langsung nangis... sungguh rasanya pengen mati *pesimis tingkat akut . Gue cerita masalah ini ke temen gue... ternyata mereka juga merasakan yang gue rasain, yah mungkin ini adalah proses dari adaptasi 
November
disini ada beberapa kegiatan sekolah yang cukup menarik


Itu saat study excursion di Lembah Hijau Karangannyar. Kegiatannya ngapain ? Ya cuma listening doang -__-
 
ini saat bazzar HUT Smansa, kami *kelas* menjual jus dan pizza . Maaf ya, bagi yang beli jus kami terus keracunan soalnya jus kami bener bener nggak higenis *aduh ketauan deh
 
ini saat makan bersama daging Qurban *lumayan dapet makan gratis
 
ini pas lagi pensi, hebooh banget. Ahah
 
itu adalah hasil jepretan gue, yang judulnya “Is it a Solidarity ?” untuk Lomba HUT. Tapi sayangnya sampai sekarang nggak ada pengumuman.

Sebenernya ada sebuah hal yang lebih spesial dari hal-hal diatas, tapi nggak mungkin gue ceritain disini
Desember
*backsound: Back to december*
bulan itu adalah bulan yang sesuatu banget. Gimana enggak ? Bulan ini bulan yang penuh dengan “Kluyuran”
liat nih fotonya..
itu saat acara main bareng sama anak-anak ACER  di Janti , sama mampir di rumahnya Rovian *Boyolali* . Pokoknya seru banget dehhh, kapan kapan lagi ya temaan ! 
 
Itu saat gowes bareng sama anak-anak ACER , habis itu mampir dirumahnya Pulung *sumpah kenyang banget disuguhi 1 bungkus lotek + 1 mangkok *
 
iki pas lagi nganu alias acara temu kangen Dhe Squad , wohoho . Rupane wes do ketok beda, tambah ayu lan ganteng wae *kecuali aku* . Tapi sayange Koh Aan, tipek, Bila ora ono -___-” .
*btw kok jadi pakek bahasa jawa gini ya ?*
Sebenernya banyak banget kejadian-kejadian yang menarik di Tahun ini, tapi sayangnya nggak bisa gue jabarin dan ceritain satu persatu.

TERIMAKASIH YA BUAT KALIAN *KELUARGA, TEMAN, DKK* UNTUK 2011 YANG INDAH INI
SEMOGA TAHUN DEPAN BAKALAN LEBIH MENANTANG DARIPADA TAHUN 2011 INI ! 
*INI MATIIN CAPSLOCKNYA GIMANAAAA ?!!

2 komentar:

EMOTICON :
:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl
Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/pasang-emoticon-kaskus-di-blog.html#ixzz22sZm5SFH
  1. GAK BISA MENCET REAKSINYA TANNN.. OTTOKHAEE?!
    #bakar intan
    #eh..
    kerennn!!!
    keren!!

    BalasHapus